JAGA VITALITAS DAN STAMINA PRAJURIT, PUSPENERBAL GELAR OLAHRAGA BERSAMA DI AKHIR TAHUN 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 31 Desember 2021 pukul 03:12:31PM
Update terakhir 31/12/2021, 03:12:31PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (31/12)

Diakhir tahun 2021, demi menjaga kesehatan agar bisa tetap bertugas dilapangan, personel Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) melaksanakan olahraga bersama. Olahraga yang biasa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan oleh Personel Puspenerbal pagi tadi Jumat (31/12/2021) dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, seluruh anggota kecuali yang melaksanakan dinas mengikuti olahraga bersama dilapangan apel Mako Puspenerbal.

Komandan Puspenerbal mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan, olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. “Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa menjalin kekompakan anggota”. Terang Edwin sapaan akrabnya.

Meskipun personel Mako Puspenerbal penuh dengan kesibukan dalam tugas-tugasnya, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas personel tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan”, Jelas Laksda Edwin.

Kegiatan yang diawali dengan olahraga aerobix bersama di lapangan Mako Puspenerbal dan diakhiri dengan berjalan kaki tersebut dilaksanakan rutin setiap hari jumat, sehingga personel Puspenebral tetap terjaga kesehatannya.



Anda pembaca ke 132 dari 132