JAJARAN PRAJURIT TNI AL WILAYAH TANJUNGPINANG GELAR OLAHRAGA BERSAMA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 31 Desember 2021 pukul 03:14:11PM
Update terakhir 31/12/2021, 03:14:11PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan TPI

Selain merupakan suatu kegiatan rutinitas, berolahraga merupakan kebutuhan dasar bagi para Prajurit agar  kebugaran tubuh tetap selalu  terjaga dan terpelihara sehingga dapat mendukung dalam pelaksanaan  tugas. Di penghujung tahun 2021 jajaran Prajurit TNI AL wilayah kota Tanjungpinang menggelar olah raga bersama yang dilaksanakan di hanggar  Lanudal Tanjungpinang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Jumat (31/12/2021)

Setelah melaksanakan apel gabungan dan doa, kegiatan langsung dilanjutkan dengan Senam Aerobik, disusul dengan Senam Aerobik Aster Papua, kemudian Senam Gending Jalesveva Jayamahe, diteruskan dengan acara santai dan ramah tamah,    kegiatan olah raga bersama ini diakhiri dengan photo bersama.

Para Prajurit maupun PNS yang bergabung dalam olah raga bersama tersebut merupakan personel  dari Satuan Lantamal IV, Wing Udara 1 Puspenerbal dan Lanudal Tanjungpinang. Walaupun kondisi cuaca dalam keadaan hujan gerimis, namun seluruh Prajurit mengikuti kegiatan tersebut dengan begitu antusias dan penuh semangat.

Kegiatan olah raga bersama ini disampaikan Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi Prajurit TNI AL di wilayah Tanjungpinang sehingga  dapat semakin meningkatkan kekompakan serta kebersamaan, menjalin kerjasama yang baik dalam mengemban tugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danlant IV Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., Wadan Lant IV Kol. Mar Andi Rahmad M., Pejabat Utama Mako Lant IV, Danwing Udara 1 Kol. Laut (P) Heru Prasetyo, Danlanudal TPI Letkol Laut (P) Rivai.



Anda pembaca ke 96 dari 96