INDAHNYA WARNA-WARNI SERAGAM JADI SOSOK DIBALIK SUKSESNYA SUAMI
Juanda
Diposkan oleh renbang 3 Oktober 2019 pukul 08:35:04AM
Update terakhir 03/10/2019, 08:42:01AM

Reporter : Parno
Editor : MayRivans
Fotografer : Parno

Aneka warna pakaian terlihat indah dengan rapinya berdiri tegap dengan penuh khidmat mengikuti rangkaian jalannya upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto, Kp. Bulang, Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (01/10).

Sosok-sosok tersebut merupakan bagian penting dibalik suksesnya suami sebagai seorang prajurit TNI dan Polisi, dengan tekad kuat penuh kesetiaan, mereka selalu mendampingi dan membantu suami dalam mengemban tugas mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar selalu aman dan tentram.

"Kesetiaan mendampingi suami dilakukannya secara ikhlas melalui berbagai bidang kegiatan yang tergabung dalam wadah organisasi Dharma Pertiwi Kepulauan Riau", seperti saat ini ikut serta hadir dalam kegiatan upacara Ziarah Nasional di TMP Pusara Bhakti Tanjungpinang, ungkap Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal, Ny dr. Hardiyany Achnisundani, yang ikut hadir bersama pengurus, disela-sela kesibukannya mengurusi keluarga.

"Ini merupakan suatu wujud kepedulian ibu-ibu Dharma Pertiwi Kepulauan Riau", dalam kontribusinya terhadap para arwah pahlawan kusuma bangsa yang telah mendarma bhaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara tercinta Indonesia, sebut Ibu Danlanudal Tanjungpinang.

Disamping itu, Ny. Hardiyany juga berharap, "Kerjasama Ibu-ibu Dharma Pertiwi Kepri sebagai organisasi istri Prajurit TNI yang sudah terjalin dengan baik ini, terus dapat berkiprah dalam membangun bangsa, khususnya Kota Tanjungpinang", tutupnya. (Pen Lanudal Tanjungpinang).


Anda pembaca ke 278 dari 278