HIJAUKAN BANDARA, DANLANUDAL KUPANG IKUT SERTA MENANAM POHON
Kupang
Diposkan oleh renbang 3 Desember 2021 pukul 06:15:12PM
Update terakhir 03/12/2021, 06:15:12PM

Reporter : Pen_Lan Kupang
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan Kupang

Sidoarjo Puspenerbal, (03/12)

Bandara El Tari Kupang menggelar aksi penanaman pohon produktif di sekitar area Bandara. Komandan Pangkalan Udara TNI AL Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C.,S.T.,M.Tr.Hanla turut serta dalam penanaman pohon bersama dalam rangka mempringati hari menanam pohon Indonesia di Bandara El Tari Kupang. Jumat (03/12/21).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia, dengan mengambil tema “BUMN menghijaukan Indonesia”, acara ini dipimpin langsung oleh GM Bandara El Tari Kupang Bpk I Nyoman Noer Rohim. 

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel kelengkapan kemudian sambutan GM bandara El Tari Kupang, dilanjutkan penanaman pohon yang dimulai di area timur terminal keberangkatan Bandara El Tari Kupang secara simbolis oleh GM Bandara El Tari Kupang. Kegiatan penanaman pohon ini dimaksudkan bahwa BUMN juga ikut membantu menghijaukan Indonesia khususnya di Lingkungan Bandara El Tari Kupang.

Turut hadir dalam kegiatan GM AirNav, Danlanudal Kupang, Kasenkom Lanud El Tari, perwakilan BMKG Kupang, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup kota Kupang, perwakilan KKP kelas III Kupang, perwakilan BKSDA Kupang, perwakilan Airlines Bandara El Tari Kupang Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol Kesehatan.


Anda pembaca ke 93 dari 93