HADAPI PEMBINAAN SATUAN PRAJURIT WING UDARA 2 ADAKAN LATIHAN
Wing_Udara2
Diposkan oleh renbang 9 Desember 2019 pukul 08:17:52PM

Reporter : Pen_Wing2
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Pen_Wing2

Sebanyak  30 personel Wing Udara 2 melaksanakan kegiatan latihan pembinaan satuan (Binsat) dalam rangka menyambut bulan Trisila TNI AL  dan latihan pembinaan satuan Puspenerbal tahun 2019 pada hari Senin,  09 Desember 2019 Di area Lanudal Juanda. 

Dalam latihan Binsat tersebut meliputi renang militer (Renmil) di kolam renang Tirta Krida Puslatdiksarmil Juanda dilanjutkan bersepeda menuju lapangan halang rintang, kemudian berlari menuju lapangan voli Skuadron 600 untuk melaksanakan latihan panahan, lempar sangkur serta lempar kapak dan pisau. 

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Skuadron Markas (Danronma) Kapten Laut (T)  Yance Katimin dan didampingi oleh 2 pelatih dari anggota Jasrek tersebut bertujuan sebagai sarana untuk melatih , me-refresh dan mengukur kemampuan tim Binsat personel Wing Udara 2 serta mengenal dan bisa beradaptasi dengan medan sesungguhnya yang akan dijadikan tempat pelaksanaan latihan pembinaan satuan Puspenerbal tahun 2019.

 
Walau suhu berkisar 35 derajat Celcius, tim Binsat dan pelatih serta pendukung melaksanakan latihan dengan penuh semangat, dan menyelesaikan kegiatan dengan aman dan selamat.
 


Anda pembaca ke 206 dari 206