HUT KE-76 TNI, SINERGITAS TNI-POLRI DI PUSAT PENERBANGAN TNI AL
Juanda
Diposkan oleh renbang 5 Oktober 2021 pukul 10:22:38AM
Update terakhir 05/10/2021, 10:22:38AM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (5/10) -- Di Hari Ulang Tahun ke-76 TNI, jajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menerima kejutan Ucapan Ulang Tahun dari Polda Jawa Timur, yang diterima langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M.Han., di Kediaman Rumah Dinas TNI AL Jl. Semarang no. 8 Juanda  Sidoarjo, Selasa (5/10). Kedatangan rombongan dari Polda Jatim tersebut merupakan wujud dari sinergitas TNI-POLRI.

Kepada Komandan Puspenerbal, Polda Jawa Timur yang di wakili oleh Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Mohamad Aris S,H., Dirnarkoba Polda Jatim dan Wadirlantas Polda Jatim, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tentara Nasional Indonesia, dan berharap kedepannya TNI akan semakin profesional, jaya dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Puspenerbal juga menyampaikan bahwa , sinergitas TNI-POLRI harus tetap dijaga dan terus dipertahankan selamanya. “saya harapkan kami TNI bersama POLRI akan selalu berjuang demi NKRI”. Ujar Laksda TNI Edwin.

Kunjungan rombongan Polda Jatim ini diakhiri dengan pelaksanaan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur, acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir pada acara tersebut, Inspektorat Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal, Danlanudal Juanda, dan Danwing Udara 2.



Anda pembaca ke 63 dari 63