GELAR APEL GABUNGAN WADAN PUSPENERBAL BACAKAN AMANAT KASAL
Surabaya
Diposkan oleh renbang 6 Desember 2021 pukul 01:52:24PM
Update terakhir 06/12/2021, 01:52:24PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (06/12)

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2021 di Hanggar Lanudal Juanda Sedati, Sidoarjo, Senin (06/12/2021).

Upacara peringatan yang berlangsung hikmat tersebut diikuti seluruh personel baik militer mulai dari golongan perwira, bintara dan tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Puspenerbal.

Pada peringatan tersebut Wakil Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., bertindak selaku inspektur upacara mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han. 

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan inspektur upacara antara lain mengatakan, Peringatan Hari Armada RI tahun ini, yang mengangkat tema “Armada RI Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju”, merupakan momentum yang sangat tepat bagi segenap jajaran TNI Angkatan Laut untuk merefleksikan diri, melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan dan pencapaian tugas-tugas yang telah dilaksanakan.  

Selain itu upacara peringatan ini merupakan wujud instrospeksi dan evaluasi bagi jajaran Armada RI, atas pelaksanaan tugas yang telah diemban sehingga ke depan akan semakin baik.

Lebih lanjut Kasal mengatakan, sebagai prajurit Jalasena, armada RI harus siap setiap saat dalam menjalankan amanat rakyat untuk menjaga lautan nusantara. Karena kita adalah tulang punggung kembalinya kejayaan maritim Indonesia.
 
 


Anda pembaca ke 75 dari 75