GLADI TUGAS TEMPUR (GLAGASPUR) U1, U2 DITUTUP DENGAN KAJI ULANG DAN BRIEFING PENUTUPAN
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 28 Mei 2021 pukul 02:38:53PM
Update terakhir 28/05/2021, 02:38:53PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Selesai rangkaian kegiatan Uji Petik Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) P1, P2 Lanudal TPI dan U1, U2 Wing Udara 1 Puspenerbal, dilaksanakan kaji ulang dan briefing penutupan yang berlangsung di ruang rapat Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau. Kamis (27/05/2021).

Pada kesempatan ini Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Uji Petik Glagaspur U1, U2 dan kepada Tim Kolat Penerbal yang telah melaksanakan penilaian latihan, adapun kekurangan maupun segala temuan akan menjadi masukan yang sangat berharga sehingga kita dapat melakukan pembenahan dan terus berlatih untuk  meningkatkan kemampuan.

Wing Udara 1 Tanjungpinang merupakan satuan Operasional jajaran Pusat Penerbangan TNI  Angkatan Laut (Puspenerbal) dimana tugas pokoknya mendukung Operasional TNI AL, pelaksanaan glagaspur U1, U2 Wing Udara 1 sudah menjadi bentuk program kegiatan yang rutin dan continue sehingga kesiapsiagaan Crew dan unsur pesawat udara (pesud)   dapat teruji serta Profesionalisme Prajurit  tetap terpelihara.
 
Setelah dilaksanakan kaji ulang dan briefing penutup, kegiatan diakhiri  dengan photo bersama. Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Komandan Wing Udara 1, Komandan Lanudal TPI, Wadan Wing, Pasops Wing, Palaksa Lanudal TPI, Tim Penilai dari Kolat Penerbal yang diketuai Mayor Laut (P) Safari, Perwira Skuadron, Perwira Staf Wing Udara 1 dan Lanudal TPI.



Anda pembaca ke 140 dari 140