GLADI BERSIH UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE-74 KOTA TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 15 Agustus 2019 pukul 02:25:33PM
Update terakhir 15/08/2019, 02:27:49PM

Reporter : Pen_LanTPI
Editor : MaySolik
Fotografer : Pen_LanTPI

Menjelang pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka HUT Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 Kota Tanjungpinang, panitia pelaksana upacara melaksanakan gladi bersih upacara pengibaran dan penurunan bendera di lapangan Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (15/08).
 
Pada kesempatan kali ini Lanudal Tanjungpinang selaku bagian dari FKPD Kota Tanjungpinang mendapatkan kepercayaan untuk mengkoordinir pelaksanaan kegiatan upacara di kantor Walikota Tanjungpinang.
 
Sehubungan hal tersebut, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla., Selaku Komandan Lanudal Tanjungpinang yang memimpin langsung pelaksanaan latihan mengatakan, "Latihan gladi bersih upacara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 merupakan puncak latihan akhir dari latihan yang dimulai tanggal 13 s.d 15 Agustus, guna mematangkan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus mendatang".
 
Lebih lanjut, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla., Menyampaikan, 'Dalam pelaksanaan gladi bersih ini diikuti oleh Lebih dari 800 personil yang akan terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, PNS, LSM/Ormas, Pelajar dan Mahasiswa Kota Tanjungpinang.
 
Panasnya terik matahari Kota Tanjungpinang tidak menyurutkan semangat para peserta upacara mengikuti jalannya Gladi bersih dengan khidmat, termasuk 34 anggota Paskibraka Kota Tanjungpinang 2019 yang akan bertugas menaikkan dan menurunkan Bendera Merah Putih dengan didampingi pasukan 45 dari 3 Matra TNI dan Polri.
 
Hal tersebut menjadikan semangat dan optimisme, "Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka HUT Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama, tutup Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 208 dari 208