FASHARKAN PESUD CUP DIGELAR DI LAPANGAN BANGHARMAT FASHARKAN PESUD
Juany
Diposkan oleh renbang 20 Agustus 2019 pukul 11:59:07AM
Update terakhir 20/08/2019, 12:11:33PM

Reporter : Bbg_Fasharkan
Editor : MySolik
Fotografer : Bbg_Fasharkan

   Turnamen bulutangkis Fasharkan Pesud Cup yang pertama, Selasa 20 Agustus 2019 di lapangan bulutangkis Bengharmat Fasharkan Pesud secara resmi ditutup oleh Kabagdalhar Fasharkan Pesud Letkol Laut (E) Yosep Nicolous Smith. Turut hadir dalam upacara tersebut para Kabeng & Kabag di Fasharkan Pesud yaitu KabengHarpesud Letkol Laut (T) Lilik Suhartono, KabengHarmat Letkol Laut (T) Agus Budi Sanjoto,Kabagmin Mayor Laut (T) Bandi, serta di ikuti oleh seluruh prajurit Fasharkan Pesud.

  Turnamen yang di ikuti oleh 2 perwakilan pasangan ganda pria dari tiap-tiap bengkel & bagian tersebut di adakan pada setiap hari jam olahraga selasa & jumat dari tanggal 26 Juli 2019, pada akhir turnamen di babak final mempertemukan pasangan ganda dari bagian Staf B vs BengEkasen B, 
Juara dari turnamen ini adalah pasangan ganda BengEkasen B, pada posisi juara kedua pasangan ganda Staf B & juara ketiga di rebut oleh pasangan ganda dari Staf A, masing-masing pemenang dari turnamen tersebut mendapatkan hadiah & medali .

  Dalam akhir sambutannya Kabagdalhar menyampaikan pula bahwa akan mengadakan turnamen tersebut pada tiap tahunnya serta mengharapkan dengan di adakannya turnamen tersebut dapat terjalin kebersamaan & menjunjung jiwa sportifitas antar para prajurit di tiap bengkel & bagian di Fasharkan Pesud karena dengan olahraga adalah suatu cara untuk menjaga kesehatan serta stamina yang prima untuk menunjang tugas pokok di Fasharkan Pesud.

Selaku ketua panitia turnamen Kapten Laut (E) Endro Setiyono melaporkan salah satunya  adalah keberhasilan & kelancaran dari di adakannya turnamen tersebut.
 
 
 


Anda pembaca ke 273 dari 273