DIRPERS PUSPENERBAL HADIRI RAPAT TERBUKA SENAT UNIVERSITAS HANGTUAH SURABAYA
Surabaya
Diposkan oleh renbang 24 Oktober 2021 pukul 06:33:15PM
Update terakhir 31/10/2021, 06:33:15PM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Puspenerbal, 24 Oktober 2021,--- Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M.Han., yang diwakili Direktur Personel Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla., M.M., hadiri acara Rapat Terbuka Senat  Universitas Hang Tuah Surabaya dalam rangka Wisuda ke 54  S1 dan D3 serta wisuda ke 32 S2, di Gedung Graha Samudra Ganesha (Pulau Benggala), Kampus Laut Biru, Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Surabaya, Sabtu (23/10).

Dalam kegiatan wisuda tersebut, Kepala Staf Angkatan Laut yang diwakili oleh Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Agus Hariyadi, dalam amanatnya menyampaikan
Universitas Hang tuah merupakan Universitas yang selalu konsisten menjunjung visi dan misi kematiriman serta selalu mendampingi masyarakat pesisir dalam mengembangkan baik sumber daya alamnya maupun sumber daya manusianya. Serta mengucapkan selamat kepada para 466 wisudawan Sarjana baru yang terdiri dari 171 D3 Pelayaran, 272 Sarjana (S1) dan 23 Magister (S2)

Begitu juga dengan Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Prof. Dr. Ir. Supartono, MM, CIQar dalam amanatnya juga menyampaikan. Wisuda kali ini meskipun dilaksanakan secara luring dan daring tidak mengurangi rasa khidmad. Sejak berdirinya hingga kini UHT telah berhasil meluluskan sebanyak 14.048 alumni, dengan rincian : D3 Pelayaran sebanyak 2.529 lulusan, S1 sebanyak 11.003 lulusan, dan S2 sebanyak 516 lulusan.

Kedepan Universitas juga melaksanakan pengembangan S3 yang dalam waktu di dekat di buka. Hal ini merupakan sebuah prestasi yang patut dibanggakan mengingat mereka merupakan aset bangsa yang memiliki kontribusi penting untuk mengisi pembangunan nasional.

Turut hadir Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Ali Triswanto, Kadispsial Laksma TNI Dr. Wiwin D Handayani, M.Si., Psikolog, Panglima Koarmada II diwakilkan Kolonel Laut (E) Umar Winarno, S.T., M.M, Gubernur AAL diwakilkan Kolonel Laut (S) Asep Sumantri, Danlantamal V diwakilkan Kolonel Laut (E) Ary Ariariyasdi, Kadisdikal diwakilkan Kolonel Laut (KH) Eko Setijo, Komandan STTAL diwakilkan Kolonel Laut (KH) Dr. Ir. Sutrisno M.T., Dansatpaska Kolonel Laut (E) Novi Priwanto, Karumkital diwakilkan Kolonel Laut (K) Imam Hidayat Serta Anggota pembina bidang umum, pengawas dan ketua pengurus yayasan Nala.



Anda pembaca ke 99 dari 99