DANWING UDARA 1 RESMI MENUTUP TURNAMEN PENCAK SILAT SE PROVINSI RIAU
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 21 September 2021 pukul 08:57:20PM
Update terakhir 21/09/2021, 08:57:20PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Puspenerbal, 19 September 2021,-- Turnamen Kejuaraan Pencak Silat PSHT se wilayah Provinsi Kepualauan Riau  berlangsung mulai tanggal 17 s.d. 19 September yang  di gelar  di lapangan apel Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau ditutup.  Minggu(19/9)


Turnamen Kejuaraan Pencak Silat PSHT ini diikuti Pesilat-Pesilat antara lain dari kotingen Wing Udara 1 42 Pesilat, kontingen Tanjungpinang 21 Pesilat, kontingen Batam 14 Pesilat, Bintan 53 Pesilat, Toapaya Selatan 14 Pesilat dan kab. Lingga 1 Pesilat. 

Adapun Juara umum I diraih oleh Kotingen Perguruan Silat PSHT dari Bintan A dengan perolehan medali 19 emas, 15 perak dan 8 perunggu, Juara umum II diraih Kotingen Perguruan Silat PSHT Wing Udara 1 dengan perolehan medali 9 emas, 20 perak dan 8 perunggu dan untuk Juara umum III  diraih Kontingen Perguruan Silat PSHT Tanjungpinang dengan perolehan medali 3 emas, 4 perak dan 17 perunggu.

Sedangkan Kotingen Perguruan Silat PSHT dari Batam memperolehan medali 1 emas, 5 perak dan 7 perunggu, Kotingen Perguruan Silat PSHT Bintan B memperoleh medali 5 perak dan 7 perunggu dan Kontingen Perguruan Silat PSHT Toapaya Selatan memperoleh medali 2 emas, 1 perak dan 10 perunggu.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i mengucapkan  Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada  semua pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya Turnamen ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan  kepada seluruh peserta yang tetap mengikuti aturan dan mematuhi Protokol Kesehatan. 

Dengan terselenggaranya Kejuaraan Pencak Silat PSHT se wilayah Provinsi ini  semoga dapat melestarikan pencak silat sebagai kesenian bela diri dan budaya bangsa Indonesia.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut antara lain Gubernur Kepri (diwakili),Walikota TPI (diwakili), Kadispora TPI (diwakili), Danlanudal TPI (diwakili),    Danlanud RHF (diwakili), Kapolres TPI (diwakili), Danpomal Lant. IV (diwakili) dan Ketua IPSI Kepri.


Anda pembaca ke 123 dari 123