DANSATGASPAM MELAKSANAKAN SWEPING DAN PENERTIBAN TRANSPORTASI DI BANDARA JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 26 September 2019 pukul 10:35:44PM

Reporter : Agung_LanJDA
Editor : MayRivans
Fotografer : Agung_LanJDA

Mayor Laut (T) Fery Hermawan S.T ( Dansatgaspam Bandara) menyampaikan bahwa operasi gabungan tersebut digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jasa bandara Juanda, dalam pelaksanaan operasi gabungan ini, Satgaspam Bandara bekerja sama dengan Aviation Security Bandara Internasional Juanda Juanda, sasaran dari Operasi tersebut adalah kelengkapan surat, perijinan dan menertibkan Sales taxi resmi bandara Juanda yang tidak sesuai prosedur.
 
 Komandan Satgaspam bandara  ,  mengatakan bahwa Bandara Juanda adalah bandara internasional yang merupakan pintu gerbang dari dan keluar Jawa Timur melalui udara yang harus mendapatkan perlindungan keamanan sebaik-baiknya dari segala bentuk gangguan keamanan baik langsung maupun tidak langsung yang akan mengganggu operasional bandara. Sehubungan dengan Bandara Juanda adalah enclave civil (sipil berada dalam kantong pangkalan militer) maka dalam bidang pengamanan dan ketertiban  bandara Juanda berbeda dengan bandara-bandara lain pada umumnya. 
 
 
Bahwa operasi penertiban tersebut dilaksanakan baik di Terminal 1 maupun Terminal 2 Bandara Internasional Juanda,  "Tim operasi gabungan kita bagi menjadi dua tim. Dimulai dari menyisir area lobi dalam kedatangan, lobi luar kedatangan dan masih juga ditemukan beberapa taxi yang tidak dilengkapi surat surat dan perijinan.
 
 


Anda pembaca ke 200 dari 200