DANSATGASPAM BANDARA JUANDA MEMBANTAH ADA PENEMBAKAN BANDAR NARKOBA DI BANDARA T1 JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 24 September 2019 pukul 11:31:29PM
Update terakhir 24/09/2019, 11:36:45PM

Reporter : Hindrawan
Editor : MaySolik
Fotografer : Hindrawan

Komandan Satuan Tugas Pengamanan (Dansatgaspam) Bandara Juanda, Mayor Laut (P) Fery Hermawan mengklarifikasi tidak ada penembakan bandar narkoba oleh BNNP di Terminal T1 Bandara Juanda, menurutnya memang ada pengejaran Bandar Narkoba dan penembakan terjadi tepatnya di sekitar restauran cepat saji Mc Donald Bandara Juanda Sidoarjo, Senin (23/09) malam.

Mayor Ferry panggilan sapaan akrab, menegaskan hal itu saat ditemui oleh media "Saya klarifikasi, bahwa penembakan tidak terjadi di dalam lingkungan Bandara Juanda seperti yang diberitakan. Saya juga sudah mengklarifiksikan hal ini kepada pihak BNNP. Ternyata penembakan terjadi di jalan menuju bandara, tepatnya di dekat Mc Donald. Jadi lokasi itu sangat jauh dari lingkungan bandara atau Terminal 1 Juanda,” .

Sebagai Dansatgaspam Bandara Juanda, Mayor Ferry keberatan apa yang telah diberitakan oleh media bahwa terjadi penembakan di Bandara T1 Juanda “Saya keberatan dengan berita tersebut. Tidak ada kejadian apapun di Terminal I Bandara Juanda, karena memang lokasi kejadian jauh dari lingkungan bandara. Mohon diluruskan informasinya,” Ujar Mayor Ferry.


Anda pembaca ke 329 dari 329