DANPUSPENERBAL MEMBUKA KEGIATAN LOMBA PANAHAN DI LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 19 Desember 2020 pukul 06:55:11AM
Update terakhir 20/12/2020, 06:55:11AM

Reporter : Pen_Puspenerbal
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Corik

Juanda - Dalam rangka piala DANPUSPENERBAL Komandan Puspenerbal Laksmana Muda TNI Edwin S.H., M.Han. membuka kejuaraan panahan Fast Archery Academy antar club se Jawa Timur  tahun 2020 di Satang Lanudal Juanda (19/12/2020).

Dalam sambutanya Komandan Puspenerbal menyampaikan dengan diadakan kejuaraan panahan di juanda selain dapat mempererat tali silaturahmi antar TNI dan masyrakat juga dapat di gunakan  pembinaan bagi atlet- atlet panahan Pengprov Jawa Timur agar dapat menghasilkan bibit- bibit  terbaik atlet panahan di tingkat yang lebih tinggi.

Kemudian Komandan Puspenerbal berharap kepada seluruh perangkat kejuaraan mulai atlet, wasit  hingga manager  untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan bermain fair play.  Jadilah insan olah raga yang berkarakter jujur, sportif dan mampu menjadi tauladan bagi sesama.
 

Adapun pejabat yang hadir sbb : Danpuspenerbal, Ketua Perpani Jatim,Plt GM AP I,Wadan Puspenerbal ,Dirops Puspenerbal , Dirlog Puspenerbal , Dirlambangja Puspenerbal, Danlanudal Juanda ,Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal.
 

 



Anda pembaca ke 94 dari 94