DANPUSPENERBAL DAN KETUA GABUNGAN JALASENASTRI PUSPENERBAL HADIRI TATAP MUKA DENGAN PEMBINA UTAMA JALASENASTRI
Juanda
Diposkan oleh renbang 14 Agustus 2021 pukul 06:36:04AM
Update terakhir 14/08/2021, 06:36:04AM

Reporter : Penpus
Editor : Maysolikin
Fotografer : Penpus

Puspenerbal, 13 Agustus 2021,--- Komandan Pusat Penerbangan TNI Angakatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin dan pengurus inti PG Jalasenastri Puspenerbal menghadiri tatap muka dengan Pembina Utama Jalasenastri yang dilaksanakan secara virtual dari Ruang Rapat Mako Puspenerbal Juanda Sidoarjo, Jum’at (13/8).


Acara tatap muka yang dilaksanakan secara virtual ini dibuka oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, dan terpusat di Gedung Yos Soedarso Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19. 

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan bahwa “Membangun negara menuju Indonesia maju, membutuhkan sentuhan dan kasih sayang seorang ibu didalam sebuah keluarga, untuk itu perjuangan dan pengorbanan seorang istri yang juga sekaligus seorang ibu, anggota Jalasenastri sama mulianya dengan para prajurit laut yang menjaga kedaulatan Samudera Nusantara. 

Lanjut Kasal, para istri prajurit TNI AL harus mempunyai pribadi yang berkarakter, berbudi, setia dan mandiri agar dapat membangun keluarga yang harmonis, berakhlak dan santun. 

Diakhir kegiatan tatap muka, kasal sebagai Pembina Utama Jalasenastri berpesan, pertama Ciptakan suasana kehidupan berumah tangga yang baik serta menghindari eksklusivitas diri, kedua Jalasenastri sebagai wadah dalam membantu peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AL beserta keluarganya melalui berbagai kegiatan yang berkualitas, ketiga Tingkatkan potensi pribadi dan organisasi selalu berkarya dengan penuh kreativitas serta budayakan pola hidup hemat, sederhana dan bersahaja.


Anda pembaca ke 149 dari 149