DANPUSPENERBAL SABET JUARA 3 LOMBA MENEMBAK EKSEKUTIF HARDIKAL 2022
sidoarjo
Diposkan oleh renbang 17 Mei 2022 pukul 02:50:11PM
Update terakhir 17/05/2022, 02:50:11PM

Reporter : penpus
Editor : penpus
Fotografer : penpus

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) berhasil menyabet juara 3 lomba menembak Pistol Eksekutif kelas Perwira Tinggi (Pati) perorangan  dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-76 tahun 2022, yang dilaksanakan di lapangan tembak Jala Krida Braja AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (17/5/2022).

Kegiatan yang dibuka Komandan Komando Pembinaan Doktrin,Pendidikan dan Latihan TNI AL Letjen TNI (Mar) Suhartono tersebut diikuti 11 kontingen yaitu Kodiklatal A, Kodiklatal B, Kodiklatal C, AAL, Lantamal V, Puspenerbal, Pasmar 2, Dinas Psikologi, Kodikopsla, Puskopaska dan STTAL.

Lomba menembak pistol yang diikuti oleh Komando Utama (Kotama) TNI AL Wilayah Surabaya ini, melombakan tingkat Eksekutif Pati, tingkat Eksekutif Kolonel perorangan dan tingkat Eksekutif Kolonel beregu dengan materi menembak pelan (Slow Fire) dan menembak cepat (Rapid Fire).

Puspenerbal juga mengikuti lombak tembak eksekutif tingkat Kolonel perorangan dengan menurunkan atlit tembaknya Kolonel Laut (P) Gering Sapto yang sehari-hari menjabat sebagai Dirpers Puspenerbal.

Dari hasil lomba menembak pistol Eksekutif Pati, keluar sebagai Juara 1 diraih oleh Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono dari Kodiklatal dengan nilai 194,5, Juara 2 di raih oleh Brigjen TNI (Mar) Suherlan dari Pasmar 2 dengan nilai 176,1 dan Juara 3 diraih oleh Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan dari Puspenerbal dengan nilai 169,2.

Dengan menyabet juara 3, Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan berhak atas Trophy dan medali yang diserahkan oleh Wadan Kodiklatal.



Anda pembaca ke 50 dari 50