DANPUSPENERBAL HADIRI RAPAT PENYELARASAN RANCANGAN KERJA ANGGARAN PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN ALUTSISTA TA 2022
Juanda
Diposkan oleh renbang 24 Juni 2021 pukul 01:57:53PM
Update terakhir 24/06/2021, 01:57:53PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Puspenerbal, 24 Juni 2021,--- Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M. Han., mengikuti kegiatan Rapat Kerja Anggaran (RKA) Pemeliharaan dan Perbaikan (RKA Harkan) Alutsista TA. 2022 melalui video conference (Vicon), bertempat di Ruang Rapat (Rupat), Mako Puspenerbal Juanda Sidoarjo. Kamis (24/6)

Kegiatan Rapat Kerja Anggaran (RKA) Harkan Alutsista TA. 2022 melalui video conference (Vicon) dipimpin oleh Wakil Kepala Staf (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., tersebut dilaksanakan beberapa paparan tentang Pemeliharaan Alutsista TNI AL oleh satuan kerja dibidang pemeliharaan dan perbaikan.

Dalam rapat kerja anggaran Harkan alutsista  tersebut bahwa untuk pengembangan Puspenerbal membutuhkan kehadiran dan kesiapan Alutsista sehingga keberadaan Fasharkan Pesud di setiap Pangkalan udara lebih efektif dan efisien; Kemampuan Fasharkan Pesud saat ini belum optimal dalam melaksanakan fungsi pangkalan karena keterbatasan SDM, Sarpras, peralatan dan anggaran dan untuk peningkatan kemampuan Fasharkan Pesud sangat dibutuhkan di dalam mendukung kesiapan alutsista didaerah operasi.

Pada Rapat Kerja Anggaran Pemeliharaan dan Perbaikan (RKA Harkan) TA. 2022 melalui Vicon selaras dengan program prioritas Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu Pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana (Sarpras) Pangkalan TNI AL.

Hadir pada kegiatan RKA Harkan Alutsista TA 2022 mendampingi Danpuspenrbal melalui vicon Wadan Puspenerbal Laksma TNI Sisyani, S.M., Dirrenbang Puspenerbal dan Dirlog Puspenerbal.



Anda pembaca ke 222 dari 222