DANLANUDAL MANADO HADIRI SERBUAN VAKSINASI DI MEGA MALL MANADO
Manado
Diposkan oleh renbang 13 September 2021 pukul 08:50:56PM
Update terakhir 13/09/2021, 08:50:56PM

Reporter : Pen_Lan Manado
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Manado

Puspenerbal, 13 Agustus 2021,--- Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Sahid Hamdani, S.H. turut mendampingi Komandan Lantamal VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Pameran TNI Angkatan Laut di Mega Mall Kawasan Megamas Manado, Sabtu (11/9). Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT TNI Angkatan Laut ke-76 tahun 2021.

Pada kegiatan Servak kali ini sengaja memilih lokasi yang menjadi pusat perbelanjaan di Provinsi Sulawesi Utara khususnya dipusat Kota Manado, dengan harapan dapat menarik minat masyarakat kota Manado untuk ikut serta dalam program Vaksinasi Covid-19 yang saat ini menjadi program prioritas dari pemerintah.

Selain kegiatan Servak juga dilaksanakan kegiatan Pameran TNI Angkatan Laut yang diikuti oleh Satuan-satuan kerja TNI AL yang berada di Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, termasuk Lanudal Manado. Kegiatan Pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam keberadaan dan eksistensi Satuan-satuan kerja TNI AL.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Walikota Manado, Wadan Lantamal VIII, Para Asisten Danlantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII dan Danlanudal Manado. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari berjalan dengan lancar serta mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.



Anda pembaca ke 136 dari 136