DALAM RANGKA HUT KE - 75 JALASENASTRI CABANG 5 LANUDAL TANJUNGPINANG BAGIKAN PAKET SEMBAKO
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 17 Agustus 2021 pukul 04:06:45PM
Update terakhir 17/08/2021, 04:06:45PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan TPI

Puspenerbal, 17 Agustus 2021,--- Bertempat di Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Ganet Kota Tanjungpinang, Lanudal Tanjungpinang kembali menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako yang diinisiasi oleh Ibu-ibu Jalasenastri cabang 5 Lanudal Tanjungpinang, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19. Selasa (17/8)


Hadir Pada Kegiatan Tersebut Ketua Jalasenastri Cabang 5  Ny. Naniek Heru Prasetyo didampingi Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru prasetyo pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang telah direncanakan  setelah kemarin kita membagikan 100 paket untuk warga RT 002, 003 dan 004 Kampung Wonosari Kelurahan Batu IX. 

Hari ini kita membagikan 50 Paket Sembako lagi, jadi total 150 paket sembako yang kita bagikan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19 ini, sasaran hari ini  yaitu petugas kebersihan yg kita pusatkan di TPA Sampah Ganet Kota Tanjungpinang, semoga dengan kegiatan sederhana ini memberikan manfaat yang besar bagi warga di sekitar TPA Ganet ini, ujar Danlanudal.

Sementara itu Bapak Sumarno, salah satu warga TPA Sampah Ganet  mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Ibu-ibu Jalasenastri  cabang 5 Lanudal Tanjungpinang.

Dirinya bersama warga lainnya mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan. Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Jalasenastri dan bersamaan dengan memperingati  HUT ke-76 Kemerdekaan RI.


Anda pembaca ke 146 dari 146