DIRGAHAYU PUSPENERBAL KE-65 TURUT DIMERIAHKAN OLEH LANUDAL TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 20 Juni 2021 pukul 08:48:19PM
Update terakhir 20/06/2021, 08:48:19PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan TPI

Melalui banner baleho yang bertemakan "Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut tetap Eksis dalam Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia" , Lanudal Tanjungpinang menunjukkan keikutsertaan dalam memeriahkan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65 yang bertepatan pada tanggal 17 Juni 2021. Banner tersebut terpasang di depan gerbang Mako Lanudal Tanjungpinang agar seluruh warga masyarakat melihat dan ikut berbangga di momen HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65. (Kamis, 17/06/2021)

Lanudal Tanjungpinang merupakan bagian dijajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut yang berfungsi sebagai satuan pendukung dan pelayanan Pesud TNI Angkatan Laut baik Fixed Wing maupun Rotary Wing yang terletak di KM 12,5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Selain tugas pokoknya, Lanudal Tanjungpinang juga melaksanakan kegiatan sebagai fungsi teritorial di masyarakat.

Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo selaku Komandan Lanudal Tanjungpinang menegaskan bahwa "momen HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65 ini  merupakan langkah yang baik dimana Puspenerbal yang saat ini semakin maju dan semakin berjaya sehingga seluruh prajurit Lanudal Tanjungpinang memiliki spirit dan lebih meningkatkan daya juang di ruang lingkup kerja agar lebih profesional dan handal", tegasnya.

Ditengah Pandemi Covid-19, Lanudal Tanjungpinang juga turut mendukung kebijakan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam meningkatkan Protokol Kesehatan di kehidupan sosial masyarakat. Semoga dengan adanya momen HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65 ini dapat menambah semangat dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tanjungpinang. Puspenerbal Hebat, Angkatan Laut Kuat, Indonesia Jaya.

Langlang Segara Udaraksa, Dharma Jalakaca Putra, Jalesveva Jayamahe.



Anda pembaca ke 265 dari 265