DANWING UDARA 2 BERSAMA PRAJURIT LAKSANAKAN KAUSRI AGAMA ISLAM
Juanda
Diposkan oleh renbang 9 Februari 2021 pukul 07:04:53AM
Update terakhir 09/02/2021, 07:04:53AM

Reporter : Pen Wing Udara 2
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen Wing Udara 2

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit Wing Udara 2 menerima kausri agama islam dari Komandan Wing Udara 2, Kolonel Laut (P) Winardi, S.H.,M.H. di Mushola "ATH THOIRON" Mako Wing Udara 2. Senin(08/02/2021)

Dalam sambutanya Danwing Udara 2 menyampaikan bahwa kegiatan kausri agama ini akan rutin di laksanakan untuk mengisi jiwa dan hati.Agar senantiasa ingat hidup di dunia ini adalah mencari amalan untuk menghadap sang maha kuasa Allah SWT.
Pada kausri agama ini di isi langsung oleh Komandan Wing Udara 2,setelah selesai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah.Dalam ceramahnya Komandan Wing Udara 2 membahas tentang sikap taubat seseorang dalam kehidupan.Agar kita selalu ingat,karena dalam hidup kita tidak tau kapan kita meninggal.Oleh karenanya kita harus banyak bertaubat agar kita meninggal dalam keadaan khusnul hotimah amin.

Kausri agama ini agar terbentuk Prajurit Wing Udara 2,yang berjiwa KESATRIA,MILITAN,PROFESIONAL DAN RELIGIUS.Kegiatan kausri ini tetap mengedepankan protokol kesehasan yang di anjurkan Angkatan Laut dan pemerintah.



Anda pembaca ke 28 dari 28