DANWING UDARA 1 PUSPENERBAL SAMBUT TIM WASRIK INSPEKTORAT PUSPENERBAL DENGAN ANTUSIAS
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 17 Desember 2021 pukul 04:47:06PM
Update terakhir 17/12/2021, 04:47:06PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo menyambut  kunjungan Tim Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut di Markas Komando Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau. Jumat (17/12/2021).


Tim Wasrik Inspektorat Puspenerbal yang berjumlah enam orang dipimpin Kolonel Laut (T) Dody Setyo Prambudi, CFrA akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang selama lima hari kerja, terhitung mulai tanggal 16 s/d 20 Desember 2021. 

Pada acara pembukaan yang dilaksanakan di ruang VIP Lanudal TPI, Danwing mengucapkan rasa terimakasih, dengan dilaksanakanya kegiatan   Wasrik ini tentunya sangat membantu kita dalam menghasilkan temuan-temuan yang bermanfaat sehingga dapat dijadikan bahan evaluasi untuk melakukan pembenahan dan perbaikan sehingga untuk kedepan kualitas kinerja Mako Wing Udara 1 akan semakin baik. 

Danwing juga menekankan kepada seluruh jajaranya agar membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan Tim Wasrik, jangan segan-segan untuk bertanya, berikan data yang diperlukan, sehingga dapat menjadi suatu kemudahan Tim Wasrik dalam menganalisa permasalahan yang ditemukan.

Kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Puspenerbal ini merupakan  momen penting, selain bisa memberikan masukan,  perbaikan serta pembenahan,  dengan kehadiran Tim Wasrik ini  diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi  sehingga pelaksanaan program kegiatan yang telah ditetapkan dapat tercapai dan tepat sasaran.


Anda pembaca ke 91 dari 91