DANWING UDARA 1 PUSPENERBAL LAKSANAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP PUSARA BHAKTI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 10 September 2021 pukul 03:06:17PM
Update terakhir 10/09/2021, 03:06:17PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Puspenerbal, 10 Agustus 2021,--- Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Imam Safi’i beserta Perwira Staf jajaranya mengikuti Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto KM. 5 Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau. Kamis (9/9)

Upacara Ziarah ini dipimpin oleh Komandan Lantamal IV Laksma TNI Indarto Budiarto, S.E., M. Han  yang diikuti satker dari jajaran  TNI AL di wilayah kota Tanjungpinang. Rangkaian upacara ini meliputi Penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, Mengheningkan Cipta, Peletakan Karangan Bunga di pelataran Tugu Taman Makam Pahlawan, dan Pembacaan Doa, selanjutkan kegiatan diakhiri acara Tabur Bunga di pusara para pahlawan.

Kegiatan Ziarah Rombongan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi TNI Angkatan Laut ke 76 TA. 2021, tepatnya jatuh pada tanggal 10 September, yang bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Wujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dengan tema tersebut diharapkan para generasi muda bangsa dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara, dengan menanamkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme diharapkan terciptanya generasi penerus yang handal sehingga dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.



Anda pembaca ke 115 dari 115