DANWING UDARA 1 PUSPENERBAL HANTAR KEBERANGKATAN TIM WASRIK INSPEKTORAT PUSPENERBAL KEMBALI KE SURABAYA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 24 Desember 2021 pukul 02:12:47PM
Update terakhir 27/12/2021, 02:12:47PM

Reporter : Pen_Wing Udara1
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Wing Udara1

Setelah selesai melaksanakan tugas Pengawasan dan Pemeriksaan di Mako Wing Udara 1, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Puspenerbal yang dipimpin Kolonel Laut (T) Dody Setyo Prambudi, CFrA tolak dari Tanjungpinang menuju Surarabaya dengan menggunakan pesud TNI Angkatan Laut KA 350i King Air U-6401. Jumat (24/12/2021).

Kegiatan wasrik ini dibuka pada hari Kamis tgl 16 Desember dan ditutup pada hari Kamis tgl 24 Desember 2021 di ruang VIP Lanudal TPI, pada acara penutupan sehari sebelumnya, dalam sambutanya, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Wasrik yang telah melaksanakan tugasnya di Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, dengan kehadiran Tim Wasrik di Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang akan membawa manfaat yang besar terhadap perkembangan organisasi.

Danwing juga merasa optimis, dengan adanya pembenahan serta perbaikan yang dilaksanakan oleh Tim Wasrik, kedepan Penerbangan TNI Angkatan Laut khususnya Wing Udara 1 Puspenerbal akan semakin maju dan berkembang.

Sampai pada saat sekembalinya Tim Wasrik ke Surabaya, Danwing turut mendampingi dan menghantar  keberangkatan. Tampak hadir juga dalam penghantaran tersebut diantaranya Danlanudal TPI, Palaksa Lanudal TPI, Pasminlog Wing Udara 1, Para Perwira Staf Wing Udara 1 dan Lanudal TPI, Ibu Ketua Jalasenastri cab. 4 dan 5 PG Puspenerbal.



Anda pembaca ke 56 dari 56