DANWING UDARA 1 PUSPENERBAL BUKA TURNAMEN SENI BELADIRI SILAT
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 19 Maret 2021 pukul 09:47:33AM
Update terakhir 20/03/2021, 09:47:33AM

Reporter : Pen_WingUdara1_Tpi
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : KLK_Dian

Wing Udara 1 Puspenerbal gandeng Polres Kota Tanjungpinang adakan Turnamen Seni Beladiri Pencak Silat sekota Tanjungpinang. Gelanggang pertandingan para Pesilat ini di gelar  di lapangan apel Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau. Pelaksanaan pertandingan diadakan mulai hari Jumat (19/03) sampai dengan Minggu (21/03/2021).

Pertandingan  Kejuaraan Pencak Silat Sinergitas TNI-POLRI  ini dibuka langsung oleh Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i pada Jumat(19/03/2021), Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Turnamen ini merupakan yang pertama dimasa Pandemi Covid-19 ini,  juga sebagai langkah awal dan Barometer kita untuk melangkah ke event-event selanjutnya, untuk itu marilah kita tetap bersama-sama menjaga diri dan mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku, tetap menjaga jarak dan menerapkan 5M, lanjut Danwing. 

Sebelum mengikuti kegiatan dan memasuki Kesatrian Mako Wing Udara 1, para peserta  melaksanakan Protkes Covid dengan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan  dan memakai Hands Sanitizer.  

Olahraga Seni Beladiri Pencak Silat  merupakan salah satu program olahraga binaan  yang berada di lingkungan Wing Udara 1 Puspenerbal  dengan mengikutsertakan partisipasi dari Perguruan Silat lain yang ada di kota Tanjungpinang. 
 

Selain meningkatkan jalinan Sinergitas TNI-POLRI,  dengan diadakanya kegiatan Turnamen ini   bisa meningkatkan motivasi dan Inovasi Generasi Muda  membentuk  mental yang kreatif dalam mengembangkan Sumber daya manusia yang lebih baik.
 
 
 
 
Pen_Wing_Udara1_Tanjungpinang


Anda pembaca ke 74 dari 74