DANWING UDARA 1 PUSPENERBAL, TURNAMEN SILAT MERUPAKAN PEMBINAAN PRESTASI OLAHRAGA GENERASI MUDA
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 19 September 2021 pukul 08:36:55PM
Update terakhir 21/09/2021, 08:36:55PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pertandingan Kejuaraan Pencak Silat PSHT se wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang di gelar di lapangan apel Mako Wing Udara 1 berlangsung cukup seru dan memukau. Sabtu (18/09/2021)


Pertandingan yang diadakan selama 3 hari ini diikuti sebanyak 162 orang Pesilat PSHT wilayah Kepulauan Riau. yang pesertanya terdiri dari anak-anak, Remaja dan orang Dewasa. Adapun yang dipertandingkan dalam lomba tersebut  diantaranya Seni Silat dan Laga Silat. Sebelum pertandingan dimulai, para Pesilat menampilkan atraksi  Seni keterampilan Silat Perorangan dan beregu, baik tangan kosong maupun bersenjata.

Olahraga Seni Beladiri Pencak Silat  PSHT merupakan salah satu olahraga binaan  yang berada di lingkungan Wing Udara 1 Puspenerbal, selain sebagai program kegiatan olahraga, Pencak Silat PSHT juga merupakan bekal beladiri bagi Prajurit Wing Udara 1. 

Sementara itu Kolonel Laut (P) Imam Safi’i  selaku Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal dalam kesempatan yang lain menyampaikan bahwa Turnamen ini sengaja kita selenggarakan  sebagai pembinaan prestasi olahraga sekaligus pembinaan jasmani di kalangan generasi muda agar menjadi Generasi Muda yang mempunyai Motivasi dan Inovasi sehingga dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


Anda pembaca ke 118 dari 118