DANWING UDARA 1 DAMPINGI DANLANTAMAL IV KUNJUNGI PUSAT LATIHAN OLAH RAGA AIR WING UDARA 1 SEI PULAI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 6 Oktober 2021 pukul 08:27:46PM
Update terakhir 06/10/2021, 08:27:46PM

Reporter : Pen_Wing Udara1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara1

Puspenerbal, 6 Oktober 2021,--- Komandan Wing Udara Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i beserta Perwira Staf  jajaranya dampingi Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H meninjau Pusat Olah Raga Air Wing Udara 1 yang terletak di Jl. Imam Safi’i Kelurahan Sumber Rejo Bt. 13 Tanjungpinang Timur. Selasa (5/10)

Dilokasi Pusat Olah Raga Air Wing Udara 1 Se Pulai ini sudah tersedia fasilitas diantaranya gudang tempat penyimpanan Perahu beserta peralatan pendukung, Pos Pemantau, Mushola, dan Toilet, selain itu juga  tersedia lapangan Volly Pantai.

Setelah berkeliling melihat dan  meninjau lokasi  kawasan area sekitar  waduk, Danlantamal IV  yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Danwing Udara 1 terkesan dengan Panorama  alam  yang  terlihat indah, kawasan  ini selain     bisa dimanfaatkan sebagai tempat latihan Olah Raga Air juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi.

Melalui kunjungan tersebut, Danlantamal IV sangat mendukung bahwa kawasan waduk bisa dimanfaatkan sebagai Pusat Latihan Olah Raga Air, kedepan rencananya tempat ini akan dikembangkan sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi Atlit Provinsi Kepri pada olah raga perairan, sekaligus sebagai tempat untuk rekreasi bagi masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

Merasa cukup puas dengan apa yang dilihat di kawasan waduk Sei Pulai, orang nomor satu jajaran Lantamal IV inipun kembali ke Mako Lantamal IV yang bermarkas di Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Tanjungpinang.



Anda pembaca ke 27 dari 27