DAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT OTONOM KE 19 KOTA TANJUNGPINANG
TPI
Diposkan oleh renbang 19 Oktober 2020 pukul 05:42:29AM
Update terakhir 19/10/2020, 05:42:29AM

Reporter : Pen_Wing U 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing U 1

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi'i, menghadiri Upacara peringatan HUT Otonom ke 19 Kota Tanjungpinang di halaman Kantor Walikota Tanjungpnang Jl. Daeng Marewa No. 01 (Senggarang) Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau.Sabtu(17/10).

Kegiatan yang mengangkat tema “Harmoni kebhinekaan untuk maju, unggul dan berprestasi”, makna yang dapat diambil dari tema tersebut adalah, bahwa dalam mewujudkan cita-cita atau memelihara yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat hendaknya untuk senantiasa berkomitmen untuk terus mendedikasikan diri secara sungguh-sungguh.
 
Diharapkan dengan momentum HUT Otonom ke 19 Kota Tanjungpinang dapat terus terjaga keselarasan dan keserasian di dalam kerangka persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat, untuk menghasilkan karya-karya yang berdaya saing dan berhasil guna dalam memajukan Kota Tanjungpinang bukan hanya sekedar menjadi seremonial belaka tetapi menjadi momentum bagi kita untuk mengevaluasi, sudah sejauh mana penyelenggaraan otonomi daerah bermuara pada kesejahteraan masyarakat.
 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kol Laut (P) Heru Prasetyo(Danlanudal TPI), Kol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa(Dandim 0315/Bintan), Ltk Laut (PM) Dedy Ari Yuanto, S.A.P., M.Tr.Opsla(Danpomal Lant IV), Ltk Mar Hafied Indarwan, S.E(Danyonmarhanlan IV), Ibu Ahelya Abustam, S.H., M.H.(Kajari TPI), Drs. H. Sardison, M.T.P.(Pjs. Asisten 1 Prov Kepri), Hj. Suryatati A. Manan, dan Drs. H. Edward Mushalli(Mantan Walikota dan Wakil Walikota TPI), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Instansi Vertikal, Perbankan, serta Kepala OPD diLingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.
 


Anda pembaca ke 59 dari 59