DAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI ARMADA REPUBLIK INDONESIA KE 75 SECARA VIRTUAL
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 7 Desember 2020 pukul 09:49:56PM
Update terakhir 07/12/2020, 09:49:56PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Dalam Rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi'i mengikuti Upacara  secara Virtual serta Syukuran Hari Armada RI di Gedung Serbaguna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Tanjungpinang. Senin (7/12).

Hari Armada Republik Indonesia yang diperingati setiap tahun, dimana untuk tahun ini mengangkat tema “JAYA DI SAMUDERA UNTUK INDONESIA MAJU”. Sejak kelahirannya,  TNI AL telah memberikan bukti nyata sebagai penyangga utama pertahanan di laut, menjaga  kedaulatan laut Nusantara serta mengawal keutuhan NKRI  terhadap keselamatan dan kelangsungan hidup bangsa. Ditengah situasi pandemi Covid-19  ini Upacara  digelar secara sederhana dan khidmat yang diikuti oleh Kotama TNI AL seluruh Indonesia secara virtual dan terpusat di Mabesal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Setelah itu acara diteruskan dengan Pembacaan Doa, Pemotongan Tumpeng oleh Danlantamal IV yang diserahkan kepada Prajurit Termuda kemudian dilanjutkan  dengan ramah-tamah.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Laksma TNI Indarto Budiarto, S.E., M. Han (Danlantamal IV), Kol Laut (P) Tommy Herlambang (Asintel Lant IV), Kol Laut (P) Hariyo Poernomo (Asops), Kol Laut (T) Cok Bagus Alit (Aslog), Kol Laut (KH/W) Dewi Lestari (Aspers), Kolo Laut (T) Soeharto (Kafasharkan), Letkol Laut (S) Dwi Armanto (Asrena), Letkol Laut (PM) Dedy Ari Yuanto (Danpomal Lant IV), Letkol Mar Kemal Mahdar (Danyonmarhanlan IV), Letkol Laut (S) Joko Wahyudi (Ka Kuwil).



Anda pembaca ke 90 dari 90