CUACA MENDUNG IRINGI PENUTUPAN KASAL CUP ARCHERY OPEN 2021
Juanda
Diposkan oleh renbang 26 November 2021 pukul 04:37:07PM
Update terakhir 26/11/2021, 04:37:07PM

Reporter : Penpus
Editor : Penpus
Fotografer : Penpus

Sidoarjo Puspenerbal, (26/11), Kasal Cup Archery Open 2021, yang di gelar selama tujuh hari secara resmi ditutup Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., mewakili Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,di Lapangan Dakota Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Jum’at (26/11/2021).

Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, mengatakan Merupakan Sesuatu yang patut dibanggakan, bahwasanya di tengah situasi Pandemi Covid-19 semangat TNI Angkatan Laut tidak pernah surut untuk terus membangun sumber daya manusia, salah satunya melalui kegiatan di bidang olahraga yang baru saja dilaksanakan, khususnya cabang panahan. Pada saat membacakan amanat Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Lanjut Jendral Bintang Dua ini, melalui kegiatan semacam ini, Regenerasi dan Prestasi baru dalam pembinaan prajurit di berbagai cabang olahraga dapat terus dihasilkan secara berkelanjutan.

“Kompetisi panahan ini merupakan wujud konkrit dari perhatian organisasi akan pentingnya olahraga dalam kehidupan prajurit, sehingga pembinaan personel yang berbakat dapat terus terjaga bahkan dapat didorong untuk berprestasi di kancah yang lebih tinggi’. Ujar Edwin sapaan akrabnya.

Diakhir amanatnya Kasal berpesan kepada para atlet, official, dan seluruh kontingen yang berhasil memperoleh kemenangan untuk tetap rendah hati dan tidak jumawa, jangan terbuai dengan keberhasilan yang telah diraih. Terus pacu dan latih diri tanpa mengenal lelah untuk pencapaian yang lebih tinggi.

Sedangkan bagi atlet yang belum berhasil, jadikan momentum ini untuk memotivasi diri guna mendapatklan hasil yang lebih baik pada kesempatan berikutnya.

“Kemenangan dan kekalahan adalah buah dari usaha. kemalasan dapat menjatuhkan kemenangan, sebaliknya kegigihan mampu mengubah kegagalan menjadi keberhasilan”.
 
Adapun juara umum kategori militer diraih Naval Archery Team dengan perolehan medal 9 emas, 6 perak dan 4 perunggu. Juara Umum kategori umum diraih Fast Surabaya dengan perolehan medali 10 emas, 5 perak dan 2 perunggu. Juara umum kategori junior U-12 dan U-15 diraih oleh Arridho Archery dengan perolehan medali 8 emas, 2 perak dan 1 perunggu.



Anda pembaca ke 150 dari 150