CERAMAH KESEHATAN OLEH DR PHAIDON L TORUAN SEHAT AWET MUDAH BERGAIRAH
Juanda
Diposkan oleh renbang 16 Januari 2019 pukul 09:53:29PM
Update terakhir 17/01/2019, 12:01:49PM

Reporter : Crk_PenPus
Editor : MyRivans
Fotografer : Crk_PenPus

Prajurit Puspenerbal mengikuti Ceramah Kesehatan tentang "Sehat awet mudah bergairah" di gedung Wisma Perwira Lanudal Juanda, Rabu (16/01/2019).

Ceramah Kesehatan yang disampaikan oleh dr. Phaidon L Toruan menjelaskan bahwa Kesehatan bukan segalanya, tapi tanpa Kesehatan segalanya tiada artinya. Menua itu pasti, menua dengan sehat itu pilihan. Tidak semua orang bisa menjalani pola hidup sehat, padahal sebenarnya, penyakit-penyakit bisa dicegah dengan menjalankan pola hidup sehat, pungkas Bapak Motivator Kesehatan itu.

Beliau juga mengatakan "Makan buah 3 x sehari sebelum makan. akan membuat tubuh sehat, karena Mikronutrien dari buah sangat dibutuhkan oleh tubuh, ada buah yang membantu mengontrol gula darah seperti Apel, timun, pare , bangkuang. Ada juga buah yang membantu mencegah kanker prostat yaitu tomat, delima, strawberry".

Selain itu dr Phaidon juga menjelaskan dengan mencampur buah-buahan yang kaya akan vitamin C, selain membuat kulit menjadi kencang dan kenyal, juga membantu kesehatan pembulu darah sehingga dapat mencegah serangan jantung karena mampu menurunkan kolestrol.

Kemudian terang dr. Phaidon, terapi makanan bisa diterapkan dengan cara makan buah-buahan yang dibentuk smoothy. Dapat membantu menurunkan kolestrol dan menurunkan gula darah secara alami.
 
 


Anda pembaca ke 499 dari 499