BEGINI CARA LANUDAL TANJUNGPINANG BERSYUKUR INI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 11 Desember 2021 pukul 08:35:13PM
Update terakhir 11/12/2021, 08:35:13PM

Reporter : Pen_Lan TPI
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Lan TPI

Sidoarjo Puspenerbal, (11/12)


Komandan Lanudal Tanjungpinang menggelar acara syukuran dan doa bersama di Hanggar utama mako Lanudal Tanjungpinang di Jln Nusantara KM 12,5 Tanjungpinang Timur, pada saat pekerjaan finishing pembangunan hanggar utama Lanudal dinyatakan selesai , Jumat (10/12/2021).

Syukuran sederhana tersebut  dihadiri oleh seluruh personil mako Lanudal Tanjungpinang dengan mengundang tokoh agama setempat Ustadz Sumadi imam mesjid Al bhaari komplek Rumdis Km 12,5.

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai, A.Md. Pi., SH., M.H, menyampaikan kegiatan Syukuran ini sebagai wujud rasa bangga  setelah kegiatan Finising Hanggar tersebut berjalan dengan lancar dan dinyatakan selesai pembangunannya tinggal menunggu satu langkah lagi yakni peresmian yang nanti dijadwalkan akan diresmikan langsung Pimpinan TNI AL menyesuaikan keputusan dari pimpinan,karna dari segi Administrasi dan kelaikan semuanya sudah benar- benar siap.

"Dengan adanya Hanggar utama ini diharapkan bisa melindungi Alutsista yang ada dalam Binaan Pangkalan Lanudal Tanjungpinang maupun sekedar singgah dalam kegiatan misi Operasi.

Untuk diketahui, Hanggar ini memiliki panjang 40 meter dan lebar 60 meter dan didesain melengkung seperti Hanggar lainnya. Tujuannya jelas untuk bisa memfungsikan Hanggar sebagai sarana perawatan ,perbaikan dan parking untuk perlindungan Pesud  dari Cuaca dan sinar Matahari langsung 

Mari sama sama kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kegiatan Peresmian Hanggar ini secepatnya terealisasi "Semoga akhir tahun ini sudah bisa diresmikan untuk dapat dipergunakan dan difungsikan" pungkas DanLanudal


Anda pembaca ke 88 dari 88