BANGUN SINERGITAS, KOMANDAN KOLAT PENERBAL KUNJUNGI GRATI, PASURUAN
Grati
Diposkan oleh renbang 14 Januari 2022 pukul 10:26:10AM
Update terakhir 14/01/2022, 10:26:10AM

Reporter : Pen_Kolat Penerbal
Editor : Penpus
Fotografer : Pen_Kolat Penerbal

Sidoarjo Puspenerbal, (13/01)

Komandan Kolat Penerbal, Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius V, menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Kejuruan Marinir Siswa Dikmata Angkatan XLI/I bertempat di Sekolah Bintara Infanteri Grati – Pasuruan, Rabu kemarin (12/01/2022), yang dibuka langsung oleh Komandan Kodikmar, Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili.

Dalam sambutannya, Komandan Kodikmar berpesan, agar para siswa senantiasa berlatih secara serius dan tetap mentati peraturan untuk membentuk karakter Marinir yang tangguh dan bermental baja. Ujar Dankodikmar

Selain itu, lanjut Dankodikmar menekankan kepada para siswa, yang merupakan pengawak pertama Sekolah Bintara Infanteri untuk senantiasa menjaga dan merawat fasilitas tersebut agar nantinya bisa menjadi tempat yang nyaman selama menempuh pendidikan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat dari Kodikmar, Kolatmar dan Balurjaltim. Kegiatan berlangsung selama 25 menit diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dan peninjauan gedung messing dan kelas oleh Komandan Kodikmar.

Selesai kegiatan, Komandan Kolat Penerbal berkesempatan melaksanakan kunjungan ke PT Indonesia Power Grati (POMU). Kedatangan Komandan Kolat Penerbal diterima oleh General Manager PT Indonesia Power Grati, Bapak Buyung Ariyanto dan Ibu Mari selaku Manager Administrasi PT Indonesia Power Grati.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, mengingat lokasi Lapter R.E.B.O. Tjokroadirejo berdekatan dengan PT Indonesia Power Grati. Membangun sinergitas antar instansi sangatlah penting, karena dengan begitu akan semakin mudah dalam membangun kekuatan dalam menjaga kedaulatan NKRI. Kunjungan diakhiri dengan penukaran cinderamata.



Anda pembaca ke 75 dari 75