BUKA PUASA BERSAMA WARGA PENERBANGAN TNI AL.
juanda
Diposkan oleh 9 Agustus 2012
Update terakhir 09/06/2017, 10:26:25AM

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Pada ulang tahunnya yang ke 36 Skuadron 800 Wing Udara 1 pada hari Senin 30 Juli  mengadakan buka puasa bersama yang diselengarakan di Shellter 800, dilanjutkan hari Selasa 7 Agustus 2012  Skuadron 400 Wing Udara 1 yang diadakan di shellter 400 , kali ini  Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) mengadakan buka bersama segenap keluarga besar warga Penerbangan TNI AL pada bulan ramadhan 1433 H, yang diselenggarakan di Graha Serbaguna Lanudal Juanda. Rabu (8/8/2012).
 
 
Pada sambutannya dalam acara buka puasa bersama di Graha Serbaguna Lanudal Juanda, Danpuspenerbal Laksaman Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., mengatakan “ Bulan Ramadhan yang di yakini bagi umat Islam sebagai bulan yang penuh berkah, tentunya amal yang diberikan di bulan suci ini akan dibalas dengan istimewa di sisi Allah SWT dengan berlipat ganda”.
 
“Dengan semangat dan hikmah puasa Ramadhan, dapat menanamkan sifat jujur kepada individu personel Penerbangan TNI AL, meningkatkan disiplin diri dan meningkatkan kesabaran dalam bersikap dan bertindak yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan profesionalisme dan kinerja organisasi” imbuhnya.
 
Buka puasa bersama ini adalah kegiatan yang mengandung nilai-nilai universal yang searah dengan upaya membangun kebersamaan, persatuan, dan kesatuan. Kegiatan ini dijadikan tradisi oleh Puspenerbal maupun seluruh jajarannya dalam upaya membangun solidaritas dan soliditas, sekaligus forum komunikasi antar prajurit dan PNS TNI beserta keluarga. Kegitan tersebut diharapkan dapat membentuk karakter dan pribadi prajurit yang berakhlak dan bermuara kepada keberhasilan karena selalu dinaungi oleh ketakwaan.

Bertindak sebagai penceramah atau penyampai tausyiah adalah Drs. Khusnul Yaqin Nur, Hadir dalam kesempatan ini, antara lain,  Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Dan Wing Udara 1, Danlanudal Juanda, kafasharkan Pesud,
 
 


Anda pembaca ke 904 dari 904