BUKA PUASA BERSAMA, KELUARGA BESAR PRAJURIT WING UDARA 1 PUSPENERBAL TINGKATKAN IBADAH DAN PERERAT TALI SILATURAHMI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 16 April 2021 pukul 10:07:33PM
Update terakhir 16/04/2021, 10:07:33PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Dalam rangka meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan serta mempererat tali silaturahmi, Keluarga Besar Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal mengadakan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan  di Gazebo Mako Wing Udara 1 Puspenerbal  Jl. Nusantara Km 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Jumat (16/04/2021).

Adapaun rangkaian acara ini diawali dengan Pembacaan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh Sertu LPU Rovi Asman, kemudian dilanjutkan dengan Penampilan dari grup Hadroh Wing Udara 1, setelah itu Sambutan dari Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Imam Safi’i  yang dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi di Keluarga Besar Wing Udara 1, lanjut Danwing, di bulan suci yang penuh berkah ini kita awali hidup ini dengan banyak bersyukur atas nikmat yang diberikan, terutama nikmat sehat, dengan bersyukur semoga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, selain itu dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab semoga kita diberikan kelancaran.

Kemudian  dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Personel Tim Binsat Wing Udara 1 yang telah meraih juara I dan II dalam perlombaan Binsat jajaran Puspenerbal, serta Tim Tari Jalasenastri yang meraih juara II, selain itu Danwing juga memberikan Cinderamata kepada Purnawirawan dan Warakauri.
 
Selanjutnya acara diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Deni Mulyana sampai menjelang waktu berbuka puasa, kegiatan ini berjalan dengan penuh  khidmat, manakala adzan Maghrib berkumandang, semua yang hadir berbuka dengan konsumsi yang telah disediakan oleh Panitia.

Dari awal sampai akhir, kegiatan ini berjalan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, suasana yang begitu akrab dan hangat ini menggambarkan begitu tinggi rasa kekeluargaan yang terjalin, acara inipun diakhiri dengan sholat Magrhib secara berjamaah.




Anda pembaca ke 105 dari 105