BERSINERGI, MENDUKUNG TERLAKSANANYA PILKADA SERENTAK 2020 DENGAN TERTIB, AMAN DAN DAMAI
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 9 Desember 2020 pukul 06:49:33PM
Update terakhir 09/12/2020, 06:49:33PM

Reporter : Pen_Wing Udara 1
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Wing Udara 1

Bersama FKPD Kota Tanjungpinang, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi'i melaksanakan kegiatan Peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di wilayah kota Tanjungpinang. Rabu(9/12).

Peninjauan TPS  ini dipimpin oleh Walikota Tanjungpinang Ibu Rahma dengan titik kumpul awal di Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang selanjutnya menuju ke TPS yang berada di tiap kantor Kecamatan antara lain TPS 008,009,010 di Kecamatan Tanjungpinang Barat, TPS 01 Dompak Kecamatan Bukit Bestari, TPS 046 Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur dan TPS 010 Kampung Bugis Tanjungpinang Kota. 

Kegiatan ini merupakan bentuk  Sinergitas yang kuat serta koordinasi yang baik antara TNI, POLRI dan Pemerintah Kota Tanjungpinang secara bersama-sama dengan  mewujudkan, mendukung dan mensukseskan terlaksananya Pilkada Serentak di wilayah Kota Tanjungpinang sehingga dapat terselenggara dengan aman, tertib, lancar.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Walikota TPI Ibu Rahma, Ketua DPRD Kota Jumaga Nadeak, Sekda Kepri Arif Fadilah, Dandim 0315/Bintan Kol. Inf I Gusti K Artasuyasa, Danlanudal TPI Kol. Laut (P) Heru Prasetyo,  Danlanud RHF Kol. Pnb Andi Wijanarko, Kapolres TPI AKBP Fernando, Danyonmarhanlan IV Letkol Mar Kemal Mahdar, Danpomal Lant IV (diwakili).

 



Anda pembaca ke 69 dari 69