APEL KELENGKAPAN SATGAS UDARA SAIL NIAS 2019 PENERBANGAN TNI AL
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 5 September 2019 pukul 08:43:41PM
Update terakhir 05/09/2019, 09:00:31PM

Reporter : Padi_TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Padi_TPI

Komadan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P)  Gering Sapto Sambodo., M. Tr.  Hanla., M.M selaku Komandan Satgas udara Sail Nias menerima Apel gelar kelengkapan satgas  bertempat di Apron Lanudal Tanjungpinang, Kamis (05/09/2019),  Apel kelengkapan diikuti semua unsur alutsista dan personil satgas udara Sail Nias yang berada di Tanjungpinang.

 
Dalam amanatnya Komandan Satgas Udara Sail Nias mengatakan, apel gelar kelengkapan unsur udara yang dilaksanakan ini,  untuk melaksanakan pengecekan kesiapan personel dan alutsista yang terlibat pada sail Nias,  untuk itu apabila masih terdapat kekurangan atau keraguan dalam persiapan, agar sisa waktu yang ada ini segera dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan adakan koordinasi yang baik untuk mencari jalan keluar, sehingga memperoleh keyakinan kesiapan unsur unsur Pesud dan kesiapan personel, demi suksesnya pelaksanaan tugas udara Sail Nias. Adapun unsur Satgas udara yang terlibat terdiri 1 Pesud CN-235, 1 Pesud King Air,  2 Pesud Casa, 2 Pesud Helikopter Panter dan 103 Pajurit. 
 
Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Lanudal Tanjungpinang, Wakil Komandan Wing Udara 1, Pasminlog Wing Udara 1, Pasuslambangja Wing Udara 1, Pasops Wing Udara 1, Pasproga Wing Udara 1, Danronma Wing Udara 1, Kasathar Pesud Lanudal Tanjungpinang,  Palaksa Lanudal Tanjungpinang serta Seluruh Perwira,  Bintara, Tamtama Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang.
 
 


Anda pembaca ke 181 dari 181