APEL GABUNGAN, WADAN PUSPENERBAL BERI PENGARAHAN KESELURUH PRAJURIT DAN PNS
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 Agustus 2021 pukul 12:10:17PM
Update terakhir 02/08/2021, 12:10:17PM

Reporter : PenPus
Editor : Maysolikin
Fotografer : PenPus

Puspenerbal, 02 Agustus 2021,--- Apel gabungan yang dilaksanakan di Appround Hanggar Lanudal Juanda nampak berbeda, Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., yang baru dilantik langsung memimpin apel gabungan tersebut. Senin (2/8)

“Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dimana saat ini dapat bertatap muka dengan prajurit dan PNS Puspenerbal. Sudah kalian ketahui, saya baru aja dilantik menjadi Wakil Komandan (Wadan) Puspenerbal menggantikan Laksma TNI Jaffar Sisyani, S.M., menjadi Wadan Puspenerbal merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar.”

Amanah dan tugas tersebut tidak akan dapat terlaksana tanpa dukungan dari seluruh personel, saya berharap loyalitas dan dedikasi yang selama ini sudah dimiliki, tetap dijaga dan dipelihara, ucap Bayu sapaan akrabnya.

Dihadapan seluruh personel yang mengikuti apel gabungan, Wadan Puspenerbal menyampaikan akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan selama ini, demi tercapainya tujuan untuk memajukan Puspenerbal.

Seperti yang diketahui, jabatan Wadan Puspenerbal telah diserahterimakan dari Laksma TNI Sisyani Jaffar, S.M., kepada Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., pada Rabu 28 Juli kemarin. Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M. Han.

Hadir dalam apel gabungan entry briefing tersebut, Ir Puspenerbal Kolonel Laut (T) Doddy Prambudi, CfrA., para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Danwing Udara 2, Para Kasatker Puspenerbal, Prajurit dan PNS Puspenerbal. Apel Gabungan yang dilaksanakan tetap sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.



Anda pembaca ke 158 dari 158