ANJANGSANA PENERBANGAN TNI AL TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 6 Juni 2019 pukul 10:11:44PM
Update terakhir 06/06/2019, 10:15:27PM

Reporter : Tallasa_LanTPI
Editor : MySolik
Fotografer : Pen_LanTPI

Lanudal TPI (06/06/2019) Masih dalam semangat Hari raya Idul Fitri 1440 H, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M. Tr., Hanla beserta keluarga, Perwira Staf Lanudal Tanjungpinang dan Pasops Wing Udara 1 Mayor Laut (P) Adam Firmansyah berserta perwakilan perwira jajaran Wing Udara 1 melaksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Kediaman Komandan Lantamal IV Tanjungpinang.
 
Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.  beserta keluarga dan staf menerima Kunjungan Keluarga Besar Penerbangan  AL Tanjungpinang di kediaman Rumah Jabatan Komandan Lantama IV.
 
Komandan Lantamal IV yang didampingi Nyonya dan seorang Putranya yang sedang dalam pendidikan sebagai  Taruna AAL pada kesempatan tersebut menyambut dengan baik kedatangan Komandan Lanudal Tanjungpinang beserta rombongan.
 
Kunjungan tersebut merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga sinergitas dengan Lantamal IV.
Dihari yang sama Komandan Lanudal Tanjungpinang beserta rombongan juga melaksanakan Silaturahmi ke Walikota Tanjungpinang di Kediaman Rimah Dinas Jabatan Walikota Tanjungpinang jalan Sei Ladi Senggarang. Rumah Dinas Jabatan Walikota Tanjungpinang saat itu terbuka untuk umum.
 
Halaman Rumah Dinas Tanjungpinang yang masih berupa tanah merah menjadi becek karena saat itu sedang hujan namun tidak menyurutkan semangat Komandan Lanudal Tanjungpinang untuk berkunjung demi menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan ukhuwa islamiah.
 
 
 
 


Anda pembaca ke 339 dari 339