ANAK-ANAK SERBU FASILITAS KESEHATAN LANUDAL JAKARTA
Jakarta
Diposkan oleh renbang 17 Oktober 2021 pukul 06:51:53PM
Update terakhir 17/10/2021, 06:51:53PM

Reporter : Pen_Lan Jakarta
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_Lan Jakarta

Puspenerbal, 11 Oktober 2021,--- Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta memperingati Hari Kesehatan Angkatan Laut ke 76 tahun dengan mengadakan acara khitanan massal dengan melibatkan anak-anak di sekitaran wilayah Lanudal Jakarta, Sabtu (9/10).

Selain dalam rangka peringatan Harkesal khitanan massal ini juga dalam peringatan hari jadi Pangkalan Udara Angkatan Laut Jakarta yang ke 16 tahun, Khitanan massal ini di laksanakan serentak di seluruh satuan-satuan kesehatan Angkatan Laut sebanyak 80 faskes sesuai dengan arahan Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Acara tersebut di buka langsung oleh Kadiskesal Laksamana pertama TNI dr. Agus Guntoro, Sp.BS. dan di ikuti seluruh Satuan kesehatan Angkatan Laut dengan menggunakan vicon atau secara virtual, Lanudal Jakarta di pimpin langsung oleh Komandan Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, S.H di dampingi oleh Ibu ketua Jalasenastri Cabang 6 Gabungan Puspenerbal serta di ikuti oleh anak-anak peserta khitan dan wali nya masing-masing.

Prosesi khitan massal ini di laksanakan oleh para anggota Balai Pengobatan Lanudal Jakarta dan Paur Polum BP Lanudal Jakarta  Lettu Laut (K/W) dr. Jeanne Fransisca yang juga sekaligus sebagai Dokter khitan.

Selama pelaksanaan di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,  dan di akhiri dengan foto bersama Komandan Lanudal Jakarta.



Anda pembaca ke 36 dari 36