APEL KHUSUS PENYAMBUTAN SATGAS DEMO UDARA HUT TNI KE 74 TAHUN 2019
Jakarta
Diposkan oleh renbang 8 Oktober 2019 pukul 02:05:57PM

Reporter : Aries
Editor : MayRivans
Fotografer : Aries

Tanjungpinang- Acara puncak HUT TNI ke 74 tahun 2019 di Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, telah lancar dan sukses dilaksanakan. Lanudal Pondok Cabe yang merupakan lokasi Home Base dari Unsur Pesud  TNI AL sibuk melayani pesawat yang akan kembali ke kesatuannya masing-masing.
 
Pesawat Wing Udara 1 yang tergabung pada Tim Fly Pass Hiu Flight yaitu 2 Pesud Cassa NC-212 U-6211 dengan Pilot Mayor Laut (P) Adam serta Co-Pilot Lettu Laut (P) Irfan dan NC-212 U-6208 dengan Pilot Kapten Laut (P) Musmuliadi serta Co-Pilot Lettu Laut (P) Surya melaksanakan Ferry Flight dari Jakarta menuju Tanjungpinang, Senin (07/10/19).
 
Setelah sampai di Tanjungpinang, pesawat melaksanakan Passing dan brake off melintas over head  hanggar Lanudal Tanjungpinang. Lalu pesawat take off menuju Taxi Way dan kedua pesawat parkir menghadap hanggar, dilanjutkan apel khusus penyambutan satgas demo udara yang dipimpin langsung Pasuslambangja Wing Udara 1 Letko Laut (P) C.H Benny Purwoko yang mewakili Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo,M.Tr.Hanla.,M.M.
 
Dalam amanatnya Komandan Wing udara 1 menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim Satgas Demo Udara yang mengemban tugas sangat penting bagi Puspenerbal khususnya Wing Udara 1 dalam rangka Profesionalisme Personel Wing Udara 1. Secara umum tugas Demo Udara yang dilaksanakan berhasil dengan baik dan telah memberikan kebanggan pada satuan. Keberhasilan yang telah dicapai tersebut tidak lain karena adanya semangat pengabdian dan profesionalisme yang tinggi serta dilandasi oleh ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa didalam menjaankan tugas dan kewajiban. Serta dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada seluruh Crew Pesud.
 
Hadir pada acara tersebut seluruh Perwira Staf Wing Udara 1, Perwira Staf Lanudal Tanjungpinang, Perwira Skuadron dan Prajurit Wing Udara 1 serta Lanudal Tanjungpinang.
 
 


Anda pembaca ke 268 dari 268