ANJANGSANA DALAM RANGKA HUT PENERBANGAN TNI AL KE-63
Juanda
Diposkan oleh renbang 2 Mei 2019 pukul 06:54:28AM
Update terakhir 03/05/2019, 10:47:39PM

Reporter : Dams
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen Puspenerbal

Kegiatan Sosial dalam rangka HUT Penerbangan Angkatan Laut ke 63, Puspenerbal melaksanakan Anjangsana Wakawuri Penerbangan TNI AL, Juanda, Jumat (26/4/2019) sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat-Nya serta menjaga tali silaturrahmi warga Penerbangan TNI AL dan rasa tali asih berbagi kepada sesama.

Adapun tempat yang menjadi Tujuan Terbagi menjadi 3 rombongan yaitu rombongan pertama bersilaturahmi ke Wakawuri Penerbangan TNI AL yang berada di Semolowaru Bahari blok XII No. 45 Surabaya oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. beserta Ibu Ketua Korcab I Jalasenastri Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Batos Laksono beserta Ibu, Dirlog Puspenerbal Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Purbhawati, Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Bayu Alishyabhana beserta Ibu, Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono beserta Ibu, Ketua Panitia, serta ibu-ibu pengurus korcab Jalasenastri. 

Sedangkan untuk rombongan ke-2 berkunjung ke Wakawuri Penerbangan TNI AL yang berada di Perum Lidah Kulon Blok Y/8 Surabaya yang dipimpin oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P)  Sisyani Jaffar beserta ibu, Direnbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Kicky S alvcahdie beserta Ibu, Dirops Puspenerbal  Kolonel Laut (P)  Andri Wahyudi Beserta Ibu, Kafasharkan Pesud Kolonel Laut (T) Bambang Yuniato berserta ibu dan di ikuti ibu-ibu pengurus korcab Jalasenastri.
 
Selanjutnya Rombongan ke-3 bersilaturahmi ke Wakawuri yang berada di Dukuh Goklingo Desa Setren Kec. Rejoso. Kab. Nganjuk yang dipimpin oleh Komandan Kolat Penerbal Kolonel Laut (P)  Ma'arif S.H. beserta Ibu, Perwakilan Perwira Puspenerbal dan di ikuti ibu-ibu pengurus korcab Jalasenastri.
 
Dengan kegiatan Anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian untuk menjaga tali silaturahmi dengan ibu-ibu Wakawuri, sebagai menjalin dan mempererat persaudaraan,  yang harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik.
 


Anda pembaca ke 404 dari 404