AKSI BERSIH-BERSIH PRAJURIT PENERBANGAN TNI AL TANJUNGPINANG WUJUDKAN KEPRI BEBAS SAMPAH
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 21 September 2019 pukul 12:07:04PM
Update terakhir 21/09/2019, 12:11:07PM

Reporter : Parno
Editor : MySolik
Fotografer : Parno

Kota Tanjungpinang yang bersih, indah, aman dan nyaman serta terbebas dari sampah menjadi harapan kita bersama. Apalagi sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, tentunya Kota Tanjungpinang menjadi contoh bagi wilayah Kepulauan Riau lainnya.
 
Hal itu disampaikan, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., dalam gotong royong di Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang bersama prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang yang meliputi personel Wing Udara 1 Tpi dan Lanudal Tanjungpinang, Sabtu (21/09).
 
Kegiatan tersebut, lanjut Komandan Lanudal Tanjungpinang, "Salah satu peran nyata dan partisipasi aktif prajurit Penerbangan TNI AL Tanjungpinang dalam mendukung dan mewujudkan "Kepri Bersih Bebas Sampah" yang disejalankan dengan Peringatan "World Cleanup Day" dan "Hari Lingkungan Hidup Sedunia" tahun 2019 di Kota Tanjungpinang".
 
Namun lanjutnya, esensi yang lebih penting Peran aktif warga Penerbangan TNI AL Tanjungpinang dalam rangka "World Cleanup Day 2019. Hal ini juga sejalan dengan edaran dari Pemerintah Kota Tanjungpinang guna berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan aksi bersih-bersih/gotong royong, tegas Letkol Dani.
 
Disamping itu, juga sebagai ajang silahturahmi, sehingga diharapkan tercipta keharmonisan dan kebersamaan antara keluarga Penerbangan TNI AL Tanjungpinang untuk saling peduli menjaga kebersihan lingkungan, tutupnya. (Pen Lanudal Tanjungpinang).
 
 
 
 


Anda pembaca ke 280 dari 280