ACARA PURNA BHAKTI ANGGOTA LANUDAL TANJUNGPINANG
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 13 Januari 2021 pukul 02:00:33PM
Update terakhir 13/01/2021, 02:00:33PM

Reporter : Pen_LAN TPI
Editor : Maysolikin
Fotografer : Pen_LAN TPI

Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo  memimpin acara pelepasan Purna Bhakti anggota Lanudal Tanjungpinang, di Ruangan VIP mako Lanudal Tanjungpinang, Selasa (12/1).

Pada acara tersebut Komandan Lanudal Tanjungpinang melepas Pelda (Purn) Bakri,Pelda (Purn) Budi Setiyanto dan Kopka (Purn) Dulis Efikar yang sekarang ini memasuki masa purna tugas. 
 
Dalam sambutannya DanLanudal menyampaikan, acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa  pensiun.
 
"Juga dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Lanudal Tanjungpinang guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa", ujar DanLanudal Tanjungpinang.

Kepada  Pelda (Purn) Bakri,Pelda (Purn) Budi Setiyanto dan Kopka (Purn) Dulis Efikar , Komandan Lanudal menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini.
Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.
"Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga  terus jalin silaturahmi", pesan Danlanudal Tanjungpinang.
 


Anda pembaca ke 51 dari 51