ACARA PISAH SAMBUT DI GEDUNG PKK TUNJUKKAN SINERGITAS TNI-POLRI DAN PEMERINTAH DAERAH TANJUNGPINANG TETAP SOLID
Tanjungpinang
Diposkan oleh renbang 1 Oktober 2019 pukul 12:18:29PM
Update terakhir 01/10/2019, 12:25:36PM

Reporter : Lan_TPI
Editor : MayRivans
Fotografer : Lan_TPI

Kekompakan TNI-Polri sebagai sebuah harapan dan kerinduan setiap masyarakat Indonesia, menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya jajaran TNI-Polri untuk mewujudkannya.
 
Tak terkecuali TNI-Polri yang ada di Kota Gurindam ini, untuk menunjukkan kesolidannya dengan secara bersama-sama menjaga dan mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Tanjungpinang dan Indonesia pada umumnya, menciptakan kondisi yang aman dan tentram.
 
Hal tersebut, diungkapkan Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., dengan didampingi Istri, Ny. dr. Hardiyany Achnisundani yang juga menjadi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal, saat menghadiri acara pisah sambut Kapolres Tanjungpinang dari AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K,M.H kepada AKBP Muhammad Iqbal, S.H.,S.I.K, M.SI. di Gedung PKK Senggarang Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/09).
 
Kekompakan dan keakraban TNI-Polri dan Pemerintah Kota Tanjungpinang kiat terasa saat acara tersebut juga dihadiri Bpk. H. Syahrul S.Pd. Walikota Tanjungpinang, Letkol Inf I Gusti Ketut Aartayuasa, Dandim 0315/ Bintan, Ibu Ahelya Abustam Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Bpk. Lis Darmansyah Anggota DPR Prov. Kepri, Bpk. Admiral, S.H.,M.H Ketua Pengadilan Negeri, Datok H Abdul Razak. AB. Ketua LAM, serta Ketua FKUB, Toga, Tomas, Ketua NU, Ketua Muhamadiyah, Tokoh Pemuda, Ketua PKK, Ormas dan LSM, Pensiunan PNS Polri.
 
Lanudal dan satuan TNI lain di wilayah Tanjungpinang serta Pemerintah Daerah bersama Polres, selama Kepemimpinan Abang Ucok sudah terjalin sinergitas yang baik dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Tanjungpinang, tegas Komandan Lanudal Tanjungpinang.
 
"Saya atas nama seluruh prajurit Lanudal Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik selama ini", kata Letkol Dani.
 
Semoga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi terutama dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini, harap Dani.
 
“Selamat jalan kepada AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K,M.H semoga lebih sukses lagi di dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru. Dan selamat datang kepada AKBP Muhammad Iqbal, S.H.,S.I.K, M.SI. sebagai Kapolres Tanjungpinang yang baru,” ucapnya.
 
“Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat melanjutkan tugas Kapolres yang lama,” tambah Danlanudal Tanjungpinang.
 
AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K,M.H mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada siang hari ini dan kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang yang telah membantu tugasnya selama menjadi Kapolres Tanjungpinang. (Pen Lanudal Tanjungpinang).
 
  


Anda pembaca ke 229 dari 229