PRAJURIT LANUDAL MATAK MELAKSANAKAN KERJA BAKTI DI HALAMAN BANDARA KHUSUS MATAK MENJELANG ACARA GERBANGDUTAS TAHUN 2020
Matak
Diposkan oleh renbang 15 Maret 2020 pukul 09:37:37AM
Update terakhir 16/03/2020, 09:42:09AM

Reporter : Pen_LanMatak
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Syahbeni

Matak (15/03), Komandan Lanudal Matak, Mayor Laut (T) Arief Gunawan mengkoordinir kegiatan kerja bakti berupa pembersihan di halaman Bandara Khusus Matak yang akan digunakan sebagai tempat penjemputan dan pengantaran seluruh pejabat yang akan hadir dalam Kegiatan Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan.(Gerbangdutas) Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bandara Khusus Matak sebagai pintu gerbang kedatangan seluruh undangan maupun wisatawan yang berkunjung ke Anambas menggunakan transportasi pesawat udara. Maka sudah semestinya harus ditampilkan yang terbaik. Karena itu Komandan Lanudal Matak mengajak segenap komponen keamanan yang ada di Palmatak untuk membantu pihak Medco Energy Matak Base selaku pengelola Bandara untuk menyiapkan tempat penyambutan kedatangan Menteri Kooordinator Politik dan Keamanan dan Menteri Dalam Negeri serta seluruh rombongan. Selain meningkatkan kebersihan juga untuk meyakinkan dari segi keamanan di lokasi kegiatan VIP pada Senin tanggal 16 Maret 2020 dan selama kegiatan Gerbangdutas.

Kegiatan kerja bakti ini juga sebagai sinergitas TNI, Polri.dan unsur Keamanan perusahaan dalam menyukseskan Gerbangdutas Tahun 2020.  Hadir dalam kegiatan ini Komandan beserta prajurit Lanudal Matak,  Kapolsek Palmatak dan anggota, Anggota Koramil Palmatak, Satpol PP Kecamatan Palmatak dan Security Matak Base.
 


Anda pembaca ke 216 dari 216