PRAJURIT LANUDAL JUANDA MENGIKUTI APEL PAGI GABUNGAN JAJARAN PUSPENERBAL DI APRON HANGGAR LANUDAL JUANDA
Juanda
Diposkan oleh renbang 13 Oktober 2020 pukul 12:22:02AM
Update terakhir 13/10/2020, 12:22:02AM

Reporter : Pen_Lan_Juanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Ketut

Juanda - Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir Hadir dalam apel pagi gabungan di Apron Hanggar, Senin (12/10/2020).

Sebelum melaksanakan apel pagi Komandan Lanudal Juanda memerintahkan anggotanya khususnya prajurit dan PNS Lanudal Juanda untuk tetap menjaga protokol kesehatan Social & Physical Dystandcing menggunakan masker, memakai Handsanitizer, dan menjaga jarak guna mencegah virus Corona (Covid-19), sebelum melaksanakan apel pagi gabungan seluruh satker jajaran puspenerbal melaksanakan apel tiap tiap satker dan selesai melaksanakan apel pagi tiap tiap satker di lanjutkan apel gabungan.

Apel gabungan di pimpin oleh Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sisyani Jaffar, dengan  apel pagi  gabungan jajaran Puspenerbal  sebagai sarana untuk meningkatkan pentingnya kemampuan serta  senantiasa menjaga silahturohmi antar satker di jajaran puspenerbal untuk menjaga kekompakan. 

Dalam pelaksanaan apel gabungan ini di utamakan  pemeriksaan kelengkapan atribut pakaian PDL dan atribut pakaian PNS serta penggunaan Masker sesuai dengan aturan,dan kepada anggota yang belum memakai sesuai aturan yang berlaku agar segera menyesuaikan. 

Hadir pada apel gabungan :
Para Dir jajaran Puspenerbal, Danwing Udara 2, Dankolat Penerbal,  Kafasharkan Pesud, Palaksa Lanudal Juanda.


Anda pembaca ke 22 dari 22