MELALUI OLAHRAGA JASREK YANG RUTIN DILAKASNAKAN WUJUDKAN PRAJURIT LANUDAL TANJUNGPINANG YANG SEHAT JASMANI DAN ROHANI
Tanjunghpinang
Diposkan oleh renbang 7 Februari 2020 pukul 09:04:32PM
Update terakhir 08/02/2020, 09:10:02PM

Reporter : Pen_Tanjungpinang
Editor : Mayor_Silikhin
Fotografer : Serka_Suparno

Tanjungpinang Jumat (7/2/2020),  Kegiatan jasmani dan rekreasi (Jasrek) sebagai suatu proses dari aktivitas fisik yang dilakukan untuk menyegarkan dan menyehatkan kembali tubuh dan mental serta emosional, merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi  agar kesehatan tetap terjaga.
 
Sebagai suatu kegiatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan personel Penerbangan TNI Angkatan Laut, hal itu merupakan kegiatan yang telah rutin dilaksanakan Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla. beserta seluruh personelnya.

Sebagaimana halnya pada hari ini, , Danlanudal Tanjungpinang bersama seluruh prajurit militer dan PNS melaksanaan Jasrek olahraga lari pagi keluar Ksatrian. Kegiatan diawali dengan apel pagi dan senam serta pengecekan kesehatan oleh tim kesehatan Balai Pengobatan (BP) Lanudal Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Danlanudal Tanjungpinang mengadakan perlombaan bagi seluruh personel, "Bagi yang mampu berkreasi membuat Mars Lanudal Tanjungpinang untuk penyemangat dalam pelaksanaan olahraga lari agar tampil kedepan", ujarnya.

"Menurutnya hal tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan dalam menggali dan mewadahi kemampuan personel jajaran Lanudal Tanjungpinang dalam berinovasi dengan kreativitas dan karya atas kemampuan yang dimiliki."

Sorak sorai personel Lanudal Tanjungpinang mengiringi penampilan 7 (Tujuh) personel peserta lomba nyanyi yang terdiri dari Palaksa Kpt Totok, Pasminlog Ltt Dhani, Serma Edias, Sertu Arinta, Serda Bima, Kls Fajar dan Rijal.

Penampilan lagu Mars Lanudal Tanjungpinang yang baik dan kreatif dari seluruh peserta, membuat tim juri kesulitan untuk menentukan pemenang. Setelah melalui berbagai rangkaian dan tahapan, akhirnya tim juri memutuskan sebagai pemenang juara 1 Kpt Totok dan Kls Fajar, pemenang juara 2 Ltt Dhani dan Sertu Arinta, sementara untuk juara 3 di raih oleh Serma Edias, Serda Bima dan Kls Rijal.

Diharapkan dengan adanya kegiatan yang berlangsung dengan meriah dan penuh kekompakan tersebut mampu mewujudkan personel Lanudal Tanjungpinang yang bertanggung jawab dalam menjalankan setiap tugas yang diamanahkannya, pungkas Danlanudal Tanjungpinang.
 


Anda pembaca ke 326 dari 326