LANUDAL JUANDA MELAKSANAKAN PENGAWASAN KEBERANGKATAN 197 WNI ASAL THAILAND
Juanda
Diposkan oleh renbang 11 Juni 2020 pukul 11:10:57AM
Update terakhir 12/06/2020, 11:22:36AM

Reporter : Pen_LanJuanda
Editor : Mayor_Solikhin
Fotografer : Sumar

Juanda (11/06) - Lanudal Juanda di wakili Dansatgaspam Lanudal Juanda Mayor Laut (T) Ferry melaksanakan pengawasan dan pemantauan keberangkatan 197 Warga Negara asal Thailand ( WNA )di Bandara Udara International Juanda untuk di berangkatkan ke Thailand melalui pesawat Thai Lion Aircraft Boing 739 R.
 
Di tengah masa pandemi wabah virus Corona (Covid-19) Bandara Juanda melaksanakan prosedur kesehatan yang dilaksnakan oleh KKP Juanda dan Avsec Bandara Internasional Juanda melaksankan prosedur kelengkapan dokumen Paspor dan surat bebas Covid-19 dari petugas kesehatan yang sudah di tunjuk oleh pemerintah. 
 
Bandara Internasional Juanda sangat mengutamakan jaga jarak (Social Distancing) hal tersebut sudah sudah jadi perturan utama bagi seluruh penumpang pesawat di Bandara Juanda. 
 
Dansatgaspam juga selalu menekan kepada Anggotanya tetap jaga jarak dan memakai masker demi menjaga diri dari penularan Virus Corona (Covid-19).

Hadir dalam pengawasan dan pemantauan, Anggota Satgaspam Lanudal Juanda dan Intansi terkait yang ada di Bandara udara International Juanda.


Anda pembaca ke 177 dari 177